Cara Mengatasi Kista Secara Alami

Kista merupakan kantung cairan abnormal yang bisa terbentuk di bagian tubuh manapun dan dapat dialami oleh orang di usia berapapun. Jenis Kista ada banyak, ada yang jinak dan ada juga yang sudah mengarah pada kanker. Walaupun kista jinak tidak berbahaya, tapi jika tidak ditangani secara serius juga akan mengarah kepada kanker.

Diantara jenis kista yang ada adalah : kista ovarium, kista ginjal, kista ganglion, kista epidermoid, kista dermoid, kista payudara, kista pilonidal, dan kista chalazia. Namun untuk kali ini kita membahas Kista Ovarium.

Pada dasarnya, kista ovarium tidak terlalu berbahaya. Namun bisa menghalangi fungsi ovarium dalam menghasilkan sel telur dan mengirimnya menuju area rahim dan menjadi mengerikan ketika kista ovarium tersebut pecah, ukurannya sangat besar, atau menghalangi suplai darah ke ovarium.

Kista ovarium adalah benjolan atau kantong berisi cairan yang berkembang di indung telur (ovarium) wanita. Berikut ini gejala-gejala yang bisa timbul akibat adanya kista ovarium:

    • Sering buang air kecil.
    • Nyeri saat buang air besar.
    • Merasa kelelahan dan pusing.
    • Perut kembung.
    • Perubahan siklus menstruasi.
    • Mual, muntah, atau nyeri payudara.
    • Gangguan pencernaan atau mudah kenyang padahal Anda hanya makan sedikit.
    • Nyeri saat melakukan hubungan seksual.
    • Nyeri panggul sebelum menstruasi tiba atau selama.
  • Nyeri panggul yang menyebar sampai ke punggung bawah dan paha.

Penyakit ini cukup mudah terdeteksi sehingga bisa diobati sejak awal. Namun tidak sedikit pasien yang telat menyadari keberadaan kista ovarium ketika ukurannya cukup besar atau ketika sudah pecah, karena kondisi ini biasanya disertai kolik hebat yang menyiksa.

Apabila kista pecah, bisa jadi akan mengeluarkan toksin atau racun hingga bakteri berbahaya yang akan mengontaminasi ovarium dan area tuba falopi. Kadang dari masalah inilah muncul kista-kista kecil yang menyebar dan menjadi lebih ganas. Sel kista macam ini siap untuk berubah wujud menjadi sel kanker yang ganas.

kista berpotensi untuk berubah menjadi kanker ovarium terutama jika penderita:

    1. Telah memasuki masa menopause.
    1. Berusia antara 50-60 tahun.
    1. Memiliki gen mutasi BRCA1 dan BRCA2.
    1. Memiliki keluarga dengan riwayat penyakit kanker ovarium.
    1. Menderita kanker payudara.
    1. Pernah menjalani terapi hormon setelah menopause.
    1. Merokok.
    1. Menderita sindrom ovarium polikistik.
    1. Pernah mengonsumsi obat untuk meningkatkan kesuburan.
  1. Belum pernah hamil.

Secara medis kista ovarium akan mendapatkan dua model terapi, yakni terapi kesuburan dengan mengendalikan kondisi hormonal yang akan menurunkan intensitas pertumbuhan kista. Juga dengan operasi pengangkatan kista.

Namun terapi ini berisiko, karena pada beberapa kasus terapi hormon akan memberi efek terhadap kesuburan. Sementara waktu menyebabkan menstruasi berhenti sampai kista sepenuhnya mengkerut. Tidak semua pasien akan sukses mengembalikan kesuburannya seperti semula.

Karena itu sebagian besar pasien berupaya sebisa mungkin menghindari kemungkinan operasi pengangkatan kista. Meski sebagian besar metode pembedahan kista bukan jenis operasi besar, namun demikian tindakan pembedahan tetap banyak dihindari sebagian besar pasien.

Itulah banyak pasien kista ovarium memilih mencari solusi alternatif dengan pengobatan herbal. Dan salah satu obat herbal kista ovarium yang dikenal manjur mengatasi penyakit kista dengan tuntas dan terbukti secara klinis adalah Syafigra dan Rasetta.

Syafigra dan Rasetta adalah obat herbal dari bahan temu putih, temu mangga juga mengandung Ketumbar, Kayu Rapet dan Temu Giring. Berbagai penelitian menemukan bahwa:
1. Kandungan farmakologis yang terdapat di dalam temu putih dapat membantu anda untuk menghindari pertumbuhan kista .
2. Temu putih memiliki efek sitotoksik ataupun membunuh sel kanker. Dengan adanya kandungan yang dapat membunuh sel kanker yang terdapat di dalam tubuh akan membantu untuk terhindar dari berbagai macam penyakit kanker serta membantu untuk mengantisipasi kista tidak semakin parah.
3. Menghambat sintesis protein dianggap berperan dalam pembentukan tumor dan mencegah perkembangan suplai darah tambahan yang diperlukan untuk pertumbuhan sel kanker.

Selain Manfaat untuk mengobati kista, syafigra ini akan memberikan efek positif bagi tubuh anda. Diantara nya :
1. Menghilangkan iritasi pada selaput miss V.
2. Bagi yang sudah melahirkan, bisa melenturkan kembali otot” Miss V.
3. Menghilangkan Bau tak sedap pada organ kewanitaan.
4. Membersihkan kotoran akibat timbunan sekresi, darah bulanan yang tidak keluar dengan baik.
5. Membersihkan saluran reproduksi pasca melahirkan.
6. Terapi pengobatan untuk anda yang sedang berusahan memiliki momongan.
7. Mengatasi Keputihan.
8. Meningkatkan Imun Tubuh.
9. Sebagai antioksidan yang baik.
10. Membantu saluran pencernaan.

Sayangnya Obat herbal kista ini tidak dijual secara bebas, karena untuk menjaga kualitas produk dan selalu terjamin ke ASLIannya. Namun anda bisa memesan melalui kontak WhatsApp yang dicantumkan dibawah.

Harga PROMO Paket Kista

Rp.375.000   Rp. 295.000 / Paket

( Syafigra + Rasetta )

Anda hemat 80.000

isi 50 kapsul / botol

WhatsApp : 0895363391351

Leave a Reply